Harga Daftar Tempat Makan di Bandung


Karena Saya penggemar kuliner, maka kali ini Saya akan share harga daftar tempat makan di Bandung baik yang masuk kategori murah, sedang-sedang saja maupun yang agak mahalan dikit sampai yang paling mahal. Mudah-mudahan dengan adanay tulisan ini, bisa menjadi rekonedasi buat para penggemar kuliner masakan Sunda khususnya atau masakan Indonesia pada umumnya yang ada di Kota Bandung.

RAJA RASA
Tempat makan di Bandung yang lezat dan terkenal yang menawarkan aneka masakan khas Sunda di Bandung selanjutnya adalah Restoran Sunda Raja Rasa yang berada di Jalan Setra Ria No.1, Sukarasa Sukasari Bandung Jawa Barat.

Daya tarik kuliner di Raja Rasa ini adalah menyediakan berbagai kuliner tradisional Sunda yang sangat beragam dan lezat dari timbal, nasi liwet, aneka ikan bakar olahan dan yang digoreng serta sayur asem.
Tak hanya itu, daya tarik lainnya adalah bagi Anda pecinta kuliner seafood seperti menu udang, kepiting dan cumi-cumi.

Contoh menu andalan atau favorit pengunjung yang datang ke Raja Rasa adalah berbagai nasi ulam seperti Nasi Ulam Udang Jimbaran, Nasi Ulam Cumi Goreng dan Nasi Ulam Ayam Goreng/Bakar, Nasi Goreng dll. Harga makanan di Restoran Raja Rasa Bandung ini sangat terjangkau. Anda bisa menikmati mulai dari harga Rp.30.000, lalu ada paket mulai Rp.277.000 untuk 4 orang dan minuman mulai harga Rp.15.000.

Harga Daftar Tempat Makan di Bandung


RUMAH MAKAN ALAS DAUN
Tempat makan di Bandung yang lezat dan sangat rekomended Anda kunjungi saat liburan adalah RM Alas Daun yang terletak di Jalan Citarum No 34, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik kuliner di Alas Daun adalah restoran yang menawarkan konsep Back To Nature dan Traditional. Keunikan makan yang paling luar biasa di sini adalah penyajian makanan di restoran ini tidak menggunakan piring, namun menggunakan daun pisang.

Pilihan menu atau favorit ditawarkan di restoran khas Sunda ini antara lain ada orak arik bunga pepaya (bunga pepaya yang diacak), ayam bumbu hejo, sambel kentang goreng, tahu pepes, ayam panggang gurih, sate maranggi hingga bandeng pepes dll.

Untuk harga menu makanan dan minuman di Alas Daun, Anda bisa menikmati dengan harga mulai Rp.7.000 / tusuk sate untuk sate, dan Rp.13.500 / porsi untuk ayam panggang dll.

RUMAH MAKAN ALAS DAUN


RUMAH MAKAN AMPERA
Tujuan wisata kuliner di Bandung selanjutnya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, teman atau dengan pasangan adalah Ampera. Restoran khas Sunda ini membuka banyak cabang di Bandung, termasuk di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk di Bandung, Anda bisa pergi ke Jalan Soekarno Hatta no 394, Jalan Dewi Sartika No 8, Jalan Dipatiukur No. 51, Jalan Raya Lembang no 270, Jalan Kopo Bihbul no 88, Jalan Setiabudhi No 286 dll. Bahkan yang terbaru, Ampera juga telah membuka cabang di sejumlah pusat perbelanjaan di kota Bandung yang terkenal seperti Yogya Kapatihan Deptstore, Yogya BIP dan Foodcourt Kings Plaza.

Menu andalan restoran Ampera adalah sejumlah menu kuliner seperti berbagai olahan ikan dan ayam, sayuran, berbagai lalaban dan tentu saja sambal yang enak. Harga menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh RM Ampera di Bandung sangat terjangkau, dimana untuk menikmati paket lengkap nasi timbel, Anda cukup mengeluarkan isi dompet dari Rp.25.000 / porsinya.

RUMAH MAKAN AMPERA


RAJA SUNDA
Tempat makan di Bandung berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Restoran Sunda Raja Sunda yang terletak di Jalan Doktor Djunjunan No 63, Pamoyanan, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Andalan dan menu favorit restoran Sunda ini pasti nasi liwet, ikan bakar dan goreng, asam jawa, berbagai pepes, tumis dll. Daya tarik wisata kuliner di Raja Sunda Bandung adalah bagaimana keterampilan koki di restoran yang mampu mengolah menu tradisional dengan keanggunan, tampilan dan rasa modern.

Untuk harga makanan dan minuman di Raja Sunda sangat terjangkau. Anda cukup menyiapkan isi dompet mulai dari Rp.30.000 sampai Rp.50.000 untuk setiap porsi.

RAJA SUNDA


KEBON AWI KAFFEE
Tempat makan di Bandung yang menawarkan berbagai menu kuliner khas Sunda berikutnya yang harus Anda kunjungi adalah Kebon Awi Kaffee yang berada di Jalan Bukit Pakar Timur No 29, Ciburial Cimenyan Bandung, Jawa Barat.

Andalan menu kuliner adalah iga bakar, ayam goreng/panggang, bakar/ikan goreng, aneka sayur, tempe dan tahu dll. Yang cukup populer disini juga tersedia berbagai paket menu makanan seperti paket nasi khas ruk mojang kebon awi kaffee dan nasi liwet kameumeut khas kebon awi kaffee. Untuk harga menu makanan dan minuman  di Kebon Awi Kaffe, Anda bisa mendapatkan 2 jenis paket di atas dengan harga mulai dari Rp.72.000 sampai Rp.100.000 / porsi.

KEBON AWI KAFFEE


SAMS STRAWBERRY CORNER
Tujuan selanjutnya tempat makan di Bandung yang murah dan enak rasanya adalah Sams Strawberry Corner yang terletak di Ir.H. Djuanda No 315, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik wisata kuliner di Dago Bandung Utara ini adalah konsep makan terbuka namun teduh dengan naungan pohon dan di pinggir jalan utama. Menunya tidak hanya menyediakan makanan atau minuman dari buah stroberi saja, tapi masih banyak yang lainnya. Salah satu menu favorit dan andalan di sini adalah yamin bakso ceker seukuran jumbo, selain ada juga batagor, pangsit, dll.

Harga makanan dan minuman di Sams Strawberry Corner sangat beragam dan dijamin sangat terjangkau, misalnya untuk mendapatkan minuman Juice Straberry Leci Anda cukup mengeluarkan Rp.16.000 /porsi.

SAMS STRAWBERRY CORNER


YOUGHURT CISANGKUY
Tempat tujuan untuk makan di Bandung yang lezat, murah dan sangat disayangkan jika Anda melewatkannya ketika liburan ke kota ini adalah Youghurt Cisangkuy yang beralamat di Jalan Cisangkuy No 66, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menu andalan Youghurt Cisangkuy Bandung ini pastinya merupakan minuman Youghurtnya yang akan membuat tubuh Anda terasa segar setelah meminumnya dan menjadi sehat. Ada 2 pilihan yughurt yang bisa Anda pilih sesuai selera seperti Youghurt Kental dan juga Juice, dengan pilihan rasa mulai dari coklat, stroberi, anggur, leci hingga mocca dll.

Menu kuliner lainnya yang disediakan adalah kudapan seperti kentang goreng, sosis dan masih banyak lagi. Harga Youghurt Cisangkuy untuk satu porsi ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp.20.000 dan snack mulai Rp.23.000.

YOUGHURT CISANGKUY


WAROENG SETIABUDHI SURABI & BAKSO KAMPUNG
Tempat makan makanan khas bandung yang enak dan enak yang tidak boleh anda lewatkan adalah Surabi Enhaii yang berada di Jalan Dokter Setiabudhi no 175, Sukasari, Gegerkalong, Kota bandung Jawa Barat, dengan cabangnya di Cihampelas.

Daya tarik dari tempat makan surabi ini adalah cara memasaknya yang tradisional dengan varian rasa yang beragam dan lezat rasanya. Harga dari Surabi Enhai ini juga sangat pas di kantong, dimana anda bisa menikmatinya dengan harga mulai Rp.3.000 sampai Rp.10.000 / pcs.

WAROENG SETIABUDHI SURABI & BAKSO KAMPUNG


CAFE MADTARI
Merupakan tempat makan enak di Bandung yang buka 24 jam dan berada di Jalan Ranggagading No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, di jalan Teuku Umar No 1, Jalan Surapati No 72 serta Jalan Dr.Otten No 11.

Menu yang ditawarkan di Cafe Madtari adalah aneka olahan pisang dan susu serta keju, dengan menu andalan pisang bakar serta pisang kejunya. Harga menu makanan dan minuman di Cafe Madtari ini sangat sangat murah, dimana untuk kudapan pisang keju bakar, anda cukup merogoh isi saku mulai Rp.15.000 saja.

CAFE MADTARI


FLOATING MARKET
Tempat makan di Bandung yang sangat populer dan harus anda kunjungi bersama keluarga adalah Floating Market Lembang. Alamat Floating Market Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Daya tariknya adalah tempat makan di atas kolam. Menu kuliner dari makanan dan minuman yang ditawarkan Floating Market Lembang sangat beragam, mulai dari jajanan khas Bandung hingga Jawa tersedia disini. Harga menu makanan dan minuman di Floating Market juga sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah, sangat cocok sebagai tujuan kuliner sambil bermain keluarga anda semua.

FLOATING MARKET


WARUNG MISBAR
Tempat unik untuk makan di Bandung yang harus Anda sambangi adalah warung makan yang disebut Warung Misbar yang terletak di Jl. Riau No. 28 A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Daya tarik tempat makan unik ini adalah saat Anda menikmati aneka kuliner di sini, Anda bisa menyaksikan film-film di bioskop tempo doeloe. Untuk menu kuliner, warung makan ideal untuk keluarga ini menyediakan tidak kurang dari 100 pilihan menu yang layak Anda coba.

Untuk harga makanan dan minuman di Warung Misbar, harganya relatif terjangkau, dimana untuk menikmati sajian makanan Anda sudah cukup menyiapkan minimal Rp.3.000, dan yang paling mahal Rp.27.000.

WARUNG MISBAR


Itulah beberapa tempat makan di Bandung beserta menu andalan serta harga sebagian menu andalannya masing-masing.

Sumber :
https://tempatwisatadibandung.info/tempat-makan-di-bandung-2/

Tag : tempat makan di bandung
Back To Top