Tempat Makan Romantis di Jakarta Selatan yang Murah


Dompet pas-pasan tapi mau ngajak orang tersayang makan secara romantis? Tak perlu pusing, Saya telah merangkum beberapa tempat makan romantis di Jakarta Selatan yang murah. Beberapa tempat menyediakan candle light dinner. Selain murah, tempat ini juga cocok buat dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Otel Lobby
Otel Lobby terletak di The Annex Building of Bakrie Tower, Jl. Epicentrum Tengah, Pintu Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan. Interior mewah dan elegan yang mengadaptasi konsep New York di masa lalu akan membangun suasana makan malam romantis di setiap makan malam yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Meski terlihat elegan dan mewah, namun harga yang ditawarkan di restoran ini sangat terjangkau.

Tempat Makan Romantis di Jakarta Selatan yang Murah


The Edge
Restoran dengan konsep atap terbuka ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan malam romantis. The Edge terletak di Kemang Icon Building lt. 5 menyediakan aneka makanan mulai dari Asia, makanan barat hingga Grill House. Harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibanding restoran gaya ini lainnya di Jakarta.



Mockingbird
Berbicara tentang Fine Dinning, yang terbayangkan adalah makan di hotel atau restoran mahal. Tapi tidak seperti restoran dinning yang bagus pada umumnya, restoran yang buka di Jl. Raya Pondok Indah, Jakarta memberikan harga yang terjangkau. Mockingbird memiliki tempat yang kecil namun memiliki kesan bersih dan minimalis. Jika Anda berencana untuk berkunjung ke sini, lebih baik melakukan pemesanan terlebih dahulu. Alasannya tentu saja karena tempat makan malam romantis di Jakarta sangat terkenal bagi kaum muda yang ingin mengungkapkan perasaannya.



Pastificio K
Pastificio K terletak di Jl. Kemang Raya No.72, RT.2 / RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kotamadya Jakarta Selatan. Restoran yang buka sejak jam 9 pagi ini menyediakan pasta dengan berbagai varian. Anda juga bisa membuat pasta sendiri yang Anda inginkan. Bagian dalam restoran ini menggunakan tema hitam-putih atau monokrom.




Omah Sendok
Pilihan restoran dan kafe yang menyajikan hidangan khas indonesia tentunya sangat banyak, tidak harus semua punya rasa sekaligus tempat yang tepat. Omah Sendok memiliki kriteria rasa khas Indonesia yang sangat "kena" di lidah seperti hidangan soto. Ditambah dengan desain ruangan yang begitu tradisional dan sederhana kian membawa kesan Indonesia.

Lokasi dari tempat ini agak tersembunyi walaupun ada di kawasan Senopati tapi bukan di pinggir jalan. Karena agak tersembunyi jadi nyaman, tidak ada pemandangan hiruk pikuk kemacetan di depan restaurant ini.

Di dalam tempat ini juga didesain seperti rumah sendiri. Untuk outdoor areanya nyaman juga soalnya ada kolam renang, jadi kita bisa makan di taman yang rindang plus di pinggir kolam renang. Kalau pas sore-sore sangat bagus makan disini sambil foto-foto dan begitu malem tiba suasana akan lebih romantis. Resto ini beralamat di Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Smarapura
Smarapura, kuliner yang menyediakan berbagai macam makanan khas Bali seperti Nasi Campur Bali, Ayam Betutu, dll. Tempatnya ada di Jln. Tebet Timur Dalam 2 No. 43, Tebet, Jakarta. Interiornya menyesuaikan dengan kebanyakan restoran yang ada di Bali, seperti korden-korden putih, lampu, dan lukisan-lukisan. Disini menyediakan berbagai macam pilihan tempat duduk, namun yang paling asik adalah duduk di Gazebo di pinggir kolam renang. Memang tidak diperbolehkan bagi pengunjung untuk berenang, namun suasanya sungguh romantis untuk menikmati hidangan sambil menatap suasana kolam.




Kemang Food Festival
Sesuai namanya, di sini Anda dapat menemukan banyak penjual makanan. Harganya pun reasonable, tidak mencekik. Banyak mahasiswa yang datang ke tempat ini. Kalau Anda kebetulan mengunjungi tempat ini di waktu malam, maka pas banget bagi Anda yang sedang mencari keromantisan, karena tempatnya termasuk cukup romantis. Walaupun memang tidak terlalu mewah, namun Kemang Food Festival ini bisa jadi tempat makan alternatif buat Anda bersama dengan pasangan.




Kedai Disto
Tempat makan yang beralamat di Jalan Cipete Raya 1B, daerah Fatmawati, Jakarta. Kedai Disto menyajikan makanan laut dengan menunya yang unik dan enak dan Anda bisa merasakan suasana Bali sewaktu malam, tanpa harus ke Bali dulu. Suasana menjadi tambah romantis sebab Anda akan dihibur oleh iringan musik langsung walaupun ala kadarnya.



Artikel lainnya :
- candle light dinner jakarta murah
- tempat nongkrong romantis di jakarta
- tempat makan romantis di jakarta timur
- tempat makan romantis di kelapa gading
- tempat candle light dinner di jakarta
- cafe romantis kota jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta
- tempat makan romantis di jakarta utara

Sumber :
https://www.wisatalah.com/tempat-dinner-romantis-di-jakarta/
https://pergikuliner.com/blog/12-tempat-makan-romantis-di-jakarta-yang-murah-tapi-ga-murahan
http://www.daftarmenarik.com/2016/10/15-tempat-makan-romantis-dan-murah-di.html

Back To Top