Tempat Makan di Pasar Lama Tangerang


Lagi nyari tempat makan di Pasar Lama Tangerang ? Tenang, Saya akan bagikan informasi semua tempat makan yang enak di Pasar Lama Tangerang plus menu andalannya. Penasaran ? Teruskan membaca sampai tuntas. Ini dia beberapa tempat makan enak di Pasar Lama Tangerang.

Street Pasta (St. Pasta)
Tempatnya di sebrang J.CO Damyati Tangerang. Tempatnya kecil bahkan bisa dibilang kaki lima, tidak ber-ac, dan terbuka. Tempat makan ini letaknya strategis. Walaupun tidak begitu luas tapi sangat nyaman dan cukup bersih. Layanan di St. Pasta juga sangat ramah. Untuk menu di St Pasta juga tidak mengecewakan. Menunya antara lain Penne Creamy Chicken dan Spaghetti Aglio e Olio Peperoncino. Ada pula makanan ringan French Fries Cheese dan minuman Lychee Tea dan Peach Tea. Makanannya sangat murah, ga nyampe 20 ribuan seporsi, sudah kenyang dengan makan pasta creamy.

Warunk UpNormal
Dari namanya saja agak tidak biasa. Upnormal, jadi jenis makanan di tempat ini memang unik. Karena saya juga menyukai jenis makanan unik. Menu makanan di sini diantaranya Nasi Kulit Sambal Domba Membara, Nasi Gokil Upnormal dengan minuman Soda Vanilla dan Greentea Latte. Ada juga Roti Half-Half Greentea&Nutella. Warung ini buka dari jam 11 siang sampai 24 malam.

Roti Bakar 88
Roti Bakar 88 adalah tempat makan dimana menyediakan berbagai menu camilan yang cocok untuk dimakan. Selain itu, tempat ini sangat nyaman untuk berkumpul dan mengobrol bersama kerabat terdekat anda. Bagi anda yang ingin makan berat disini, di sini Anda bisa mencoba roti bakar Toblerone. Ternyata bukan hanya roti bakar biasa, tapi di glaze atasnya pakai gula sehingga terlihat berkilau. Selain itu, ada roti bakar keju manis atau coklat dan roti bakar daging kornet. Berbagai jenis makanan lain seperti keju indomie dan pisang goreng atau menu minuman seperti berbagai jenis jus juga tersedia disini. Buka jam setengah empat sore sampai jam 11 malam. Harga di kisaran 15 - 20 ribuan.

Nasi Bakar Tacose
Di sini Anda bisa menikmati nasi bakar cumi-ayam dan ayam goreng dengan sambal yang super pedas. Buka jam 9 pagi sampai 11 malam.

Bubur Ayam Spesial Ko Iyo
Makan malam dengan bubur? Bubur ini rasanya enak dan ayam cakwe serta daun seladanya menambah gairah makan malam Anda. Bisa juga ditambahkan menggunakan kerupuk, telur, sate ati ampela dan otak-otak bakar. Buka dari jam 6 sore sampai 12 malam atau sehabisnya. Bubur Ayam Ko Iyo ini sudah melegenda karena ada sejak 1966. Walupun namanya ke-chinaan- tapi halal Gan. Harga, kisaran 10 sampai 20 ribuan per porsi.

Duren United
Duren United merupakan restoran yang memiliki tempat yang unik dengan hiasan kuning, rasa makanan yang ada cukup enak dan harganya tidak terlalu mahal. Pelayanannya cukup memuaskan karena pelyannya ramah-ramah. Bukanya jam 3 sore sampai 10 malam.

Sate Ayam Haji Ishak
Kulit sate disini terkenal enak. Bumbu satenya agak berbeda dengan sate ayam lainnya, teksturnya tidak setebal pada umumnya dan kacangnya sangat mantap. Kacangnya digiling sangat halus dan kental cocok. Ayamnya selalu dibakar dengan kematangan yang tepat. Sate yang dijual juga macam-macam, ada daging, kulit, telur, ati, ampela, dan lain-lain. Dagingnya juga sangat lembut, mungkin menggunakan daging ayam. Kulitnya terasa renyah. Lontongnya juga pulen, tidak terlalu empuk dan tidak terlalu mirip nasi. Satu porsi isinya 10 tusuk. Buka jam3 sore sampai 11 malam.

Tehe Veggie Bistro
Tempatnya bersih dan nyaman. Menu terdiri dari beberapa pilihan sayuran atau menu masakan lainnya. Buka jam setengah 7 pagi sampai jam 10 malam.

What's Up Cafe
Anda bisa makan di sini sambil main game sejenis Uno, Scrabble, Halma, Monopoli, bahkan ada Congklak. Menu di sini antara lain Indomie Carbonara, Indomie Chicken Mushroom, Indomie Oseng Mercon, Indomie Special Whats Up, Indomie Kebab, Uwel Uwel Grean Tea, Pisang Milo, Black Hotdog dan Jamur Goreng Enoki. Buka jam 11 siang sampai 12 malem.

Gerobak Soto 777 Bang Aang Merdeka
Soto ini seperti soto soto biasa, tapi dagingnya diganti dengan sate daging sapi. Sate kuahnya ada 2 macam, daging semua atau campuran. Jika dicampur dengan babat, iso, dan paru-paru sehingga terlihat lebih bervariasi. Untuk isian selain sate & jeroan, ada juga tomat, kentang, keripik, bawang hijau dan bawang goreng. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Siomay Benteng
Siomay Benteng adalah salah satu makanan favorit di sini. Perbedaan mencolok dari siomay lainnya ada di bumbunya. Bumbu Siomay Banteng sangat kental, sangat khas. Siomay ini memakai kecap Tangerang yang sudah terkenal sebagai suvenir dari Tangerang yaitu kecap SH atau sering disebut Kecap Benteng. Harga seporsinya kisaran 15 - 25 ribuan.

Roti Cane Pak Sundram
Roti Cane Pak Sundram di Pasar Lama Tangerang ini asli dibuat di India. Buka dari jam 5 sore, pilihan saus kari ayam atau kari kambing dengan bumbu melimpah menjadi favorit di sini. Selain roti cane, jangan lupa mencoba saus martabak. Ada pilihan roti cane lainnya seperti sweet canes dengan aneka toping atau cane telur. Harga di kisaran 15 - 20 ribuan.

Bakso Mas Gino
Kedai bakso yang satu ini menjadi andalan masyarakat Tangerang! Bakso yang sudah ada sejak tahun 80-an ini masih ramai, salah satu alasan karena cita rasa bakso disini tidak pernah berubah. Buka mulai jam 9 pagi sampai 10 malam.

Nasi Uduk & Ketupat Sayur Encim Sukaria
Jika Anda pergi ke Tangerang, naik KRL, ada baiknya sarapan di sini. Nasi uduk Encim berbeda dengan nasi uduk biasa yang anda beli untuk sarapan pagi. Selain nasi uduk Anda juga bisa memesan lontong sayur kuah lezat dan nasi ulam yang saat ini susah dicari.

Bakmi Ayam Pasar Lama
Mie ayam sangat banyak dan bisa didapat dimana-mana, kenapa harus sampai jauh ke Pasar Lama Tangerang? Jawabannya adalah karena mie ayam ini rasanya sangat enak. Potongan daging ayam juga tidak kecil dan enak berbeda dengan aneka mie gerobak yang memiliki rasa manis.

Itulah tempat wisata kuliner dan jajanan Pasar Lama Kota Tangerang Banten yang beralamat di Jl. Kisamaun no. 150, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Sumber :
https://pergikuliner.com/restoran/tangerang/pasar-lama/
http://kulinermasade.blogspot.co.id/2017/05/wisata-kuliner-enak-murah-di-pasar-lama.html
https://www.qraved.com/journal/highlight/9-kuliner-yang-harus-kamu-coba-di-pasar-lama-tangerang/

Back To Top